image

LOVE & RELATIONSHIP

The mystery one can never decode
  • 2013-09-02 23:06:43
    runny,menurut kamu wajar gak sih pacaran sama yang beda umur jauh which is dia emg udh kerja,dan kerjanya mgkn sibukk...dari awal pdkt sampe pacaran pun,dia cmn ngabarin malem aja,krn dia sibuk,aku pgn marah,kesel,tp takut krn dia orgnya egois n sensitif
    • semua jenis cinta itu wajar menurut aku. karena dirasain tanpa sadar, tanpa niat. terjadi aja. ajaib. iya kan? tapi kamu lagi jatuh cinta ga nih? atau sekedar pacaran aja? coba tanya lagi ke diri kamu sendiri. satu hal yang terpenting dalam hubungan adalah kepercayaan. kepercayaan butuh komunikasi. sekarang kalo kesananya berjalan ga mulus hanya karena rasa takut kamu untuk kasih tau dia keluhan kamu? whose fault? ;) now.. tell him. let's see his reaction. if you're tired, slow down. sit down. stop running. trust me. a person who's in love won't be tired running no matter how long the track is. why? because that person has someone beside him/her. running together. is he running with you at the moment? let's make sure. shall we? :D
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:06:22
    kak aku butuh saran bgt hehe, aku udah mikir2 bgt kayaknya pgn menjauh dari gebetanku ini deh, but how come?aku msh pgn berhubungan baik,tapi tidak se intens biasannya, aku pgn tmnan aja,gak lebih..aku ternyata gak tahan dengan keegoisan dia hehe
    • nah. kalo kata2 ga tahan udh terlontar dari diri kamu sendiri, ga ada lagi yang perlu dipertahanin. caranya ga susah.. kamu coba pelan-pelan mundur. tunjukkin ke dia kalo emang yang kamu mau itu hubungan sebatas temen. tetep baik... tapi jangan ada perlakuan spesial 0:-) bales dengan singkat & seadanya yang sebisa mungkin ga ada celah untuk dia buat nembak kamu. karena nantinya kamu tolak & hubungan kalian bisa rusak. always remember. your comfort with someone can never be forced. naturally felt. so when your heart says 'no', why bother saying 'yes'? :--)
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:05:58
    kak, kalo misalnya ada yg suka sama pacar kakak, dia ngejar2 bgt gt, tiap hari dikampus diajak ngobrol. tp dia gak tau pacarnya kak run punya pacar. jadi dia sampe mnt bantuin temennya ngejodohin dia sm pacar kak runny. kak run gimana nanggepin nya?
    • nanggepinnya gmn? santai aja B-) kalo gini kasusnya mah serahin ke pacarku. kalo ga satu kampus kan yang mampu menyelamatkan aku & dia cuma kepercayaan. ada baiknya cw itu dikasih tau, tapi ga juga gpp. selama lakinya ga nanggepin mah perang dunia ke-3 belom dimulai. hehehe. tapi kalo kita semua satu kampus... bunuh cewe itu dengan sebuah tatapan. menyiratkan "what are you looking at? he's with me" :---P the most important thing is the boy's feedback & my own belief. as long as his eyes are mine to own & my trust is his to keep, no worries :D
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:05:37
    aku lg bingung, aku bener2 udh begah bgt gak betah bgt sama gebetan ku yang super egois,terlalu childish,kyknya gak berdampak positif di akunya,gk bsa buat aku seneng, tapi dia seneng bgt berada dideket aku,krn aku slalu mensupport dia, aku jd bingung, tapi, disisi lain aku seneng,krn aku merasa dia sgt membutuhkan aku,disisi lain,aku gak mendapatkan apa yg aku mau, kebahagiaan, feedbacknya gak seimbang, bener2 bimbang bgt hehe aku memilih utk ninggalin,tp gmn ya??aku gak enakan, dan takut ...
    • sekarang gini. itu si rasa ga enakan sama rasa takut dipinggirin dulu deh. jelas banget kamu bilang kalo kamu begah & cape banget ngadepin si gebetan yang kok ya ga ngebawa dampak positif. hmm. aku yakin banget kamu tau jawabannya kan kamu harus ngapain? sekarang aku coba ingetin lagi... hidup itu cuma sekali. stay with the people who are able to make us smile.. yet stay AWAY from those who aren't. simpel banget loh. di satu sisi kamu bertahan sekarang karena seneng aja ngerasa dibutuhin. tapi kamu juga ngeluh. coba kamu ga ngeluh & malah happy2 aja ngadepin dia yang kaya gitu. itu baru namanya bahagia-cuma-kamu-yang-ngerti. tapi kamu sekarang? :) don't be scared of deciding something for the sake of your own happiness. be scared of doing nothing while your smiles are being ruined : )
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:05:07
    menurut kamu, ngeliat gebetan itu serius atau gak sama kamu klihatan dari mana?terus cara kamu menyikapi gebetan yang superr cuekk ke kamu tapi kamu udah keburu suka gimana ?:p
    • hihihi. pasti jadi makin suka lagi karena dia cuek kan? :-p penasaran-penasaran gimana gitu... hehe. gini.. manusia itu kan beda2. ada yang cuek ada yang perhatian. tapi sebeda apapun seseorang, kalo udah sayang.. PASTI di satu titik nunjukkin tindakan ga mau keilangan orang yang dia puja. coba dong.. tarik ulurnya dimainkan di kasus ini. hahahah. coba deh tes dia dengan cara agak cuek, agak-agak ngilang sok asik gitu. coba renggangin tali tambangnya dikit & kamu liat reaksi dia. will he tighten his grip, or will he just let the rope fall? ;-)
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:04:28
    kalo kaka naksir orang, apa yang kaka lakuin? padahal orang itu ga kenal kaka. tapi pengen pacaran sama dia
    • naksir ya. naksir sama orang yang ga kenal aku. hmmm. kalo aku kayanya ga ngapa2in hahaha. soalnya serius deh menurut aku tuh naksir itu masih tahap suka yang paling rendah. cepet terlupa. ga nempel di otak. berlalu gitu aja. tapi, kalo aku udah sampe tahap dimana semua kerasa nyata, bangun tidur muncul satu nama, tanpa sadar ngerasa aman & nyaman, tahap dimana aku ga pernah ngerasa sediinginkan itu sebelumnya............? i will just let the magic happen :''')
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:03:57
    kak, aku naksir cowo. tapi dia kayaknya terlalu perfect, mantan-mantanya bener-bener cantik trus baik juga. sedangkan aku ngerasa aku biasa-biasa aja. ada harapan ga ya aku sama dia kak? dan aku ga berani ngasih sinyal ke dia. gimana caranya deket sma dy?
    • di dunia ini ga ada yang ga mungkin. harapan ada di sekitar kita. kesempatan & peluang terbang disana-sini. kamu kenalan aja sama dia. try to get into his life as a friend. a friend equals just be normal. kan kalo seangkatan gampang tuh. pasti ada aja akses. kamu masih di tahap naksir kan? naksir loh. naksir tuh masih suka-dari-sampul-luar. makanya, coba untuk deketin dia bukan biar dia naksir juga sama kamu, tapi untuk diri kamu sendiri supaya kamu lebih kenal sama dia. apa dia cuma berjalan di atas kesempurnaan tampilan aja atau ternyata.. there is something in his eyes, in the way he talks, in the way he treats you, that really blows your mind? :D
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:03:32
    menurut kamu orang pd saat PDKT seharusnya ada feedback yang seimbang bukan? tapi misalnya cowo ini slama pdkt hanya menceritakan ttg dirinya,bahkan hampir tidak ingin mengetahui ttg kamu,setiap km crita, dia bahkan cuek. mnrt km cowo ini serius/tidak?
    • tergantung sebenernya. setiap orang itu punya cara yang beda2 dalam ngejalanin hubungan. cuma normalnya, kalo PDKT mbok ya dijadiin ajang untuk SALING tau bukan NGASIH tau. cuma tergantung kamu sekarang. nyaman ga? kalo ga, cabut. kalo nyaman2 aja, tancep. kalo dari serius atau ngganya juga tergantung. ini cowo bisa jadi emang narsis aja. atau emang cuek. kalo kamu tipe yang ga bisa banget diginiin ya jangan dipaksain. jadian aja blm masa udah ada yang kepaksa. ya kan? tapi kalo kamu juga tipe yang emang 'yaudah sih', ga ada masalah dong? yang penting kamu jangan ragu. karena ini masih tahap awal & yakin itu emang kunci keberhasilan. mending kamu tes aja dia itu serius atau ngga. prinsip tarik ulur itu loh B-) for a good cause tapinya untuk case yang ini :p
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:03:10
    misalnya kamu dalam situasi dimana lagi suka bgt sama org,setelah laama kenal,ternyata dia memiliki sifat yg egois,sensitif,dan gak sabaran,padahal umurnya jauh lbh dewasa diatas km, apakah km akan merubah sifatnya dan tetep sama dia atau cari yg br?:p
    • gini gini. pernah denger kata2 "loving is accepting" ga? kalo belom wajar sih itu baru aja kusebutin tadi hahaha. menurut aku mencintai itu menerima apa adanya & somehow kejelekan kaya apa juga pudar kalo rasa sayang emang segede itu untuk menerima. merubah sifat... hmm.. sekarang gini. untuk apa kita nyocok-nyocokin kalo emang ga cocok atau sayang-sayangin kalo emang ga sayang ketika masih ada jutaan ikan di luar sana yang blm kita liat? kalo emang ga cocok loh. coba pikir-pikir lagi.. despite the fact that he/she is arrogant & sensitive, is that person able to make you smile? does he/she make you feel special? no one's perfect, remember? kalo emang cinta, cintain juga kejelekan dia itu.. but if you don't love the person that much.. let the fish go :p
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
  • 2013-09-02 23:00:38
    arti tarik ulur bagi kamu itu apa
    • nah tarik ulur itu menurut aku ada 2. ada yang tujuannya baik, ada yang ga terlalu baik. yang ga terlalu baik itu yang tujuannya biar si lawan jenis itu ga kemana2. jadi berusaha untuk keep dia padahal sih ga mau serius juga. ga baik tuh hahaha. kalo yang baik itu yang niatnya biar hubungan lebih seru aja. biar makin membara tarik tambangnya :p
      Runny Answers :
      image LOVE & RELATIONSHIP
BACK TO TOP