image

LIFE

A one-way ride with no return ticket
  • 2010-08-15 05:00:15
    sering bad moody an gitu gak kak? biar gak bad mood biasanya kakak ngapain ?
    • pernah pasti tapi ga sering juga. harus terus positif \(',')/ biasanya kalo udah bad mood itu ga tahan lama2 jadi cepet seneng lagi. biar ga bad mood lakuin aja semua hal dgn ikhlas & lakuin hal2 yg bikin kita seneng. satu hal, setiap sedih aku selalu tanemin dalam diri aku kalo aku PASTI seneng lagi. jadi pas lagi sedih aku tau kesedihan itu bakal lewat dlm waktu ga lama & emg itu normal. hidup kan kaya roda, muter :)
      Runny Answers :
      image LIFE
  • 2010-08-15 04:59:08
    menurut kamu cara membagi waktu antara perkuliahan, teman-teman, trus organisasi dan keluarga tuh gmn sih?susah gak sihhh?aku masih suka bingung utk membagi waktu
    • ga susah :D kamu harus punya yg namanya skala prioritas. mana yang terpenting & harus didahulukan karena skala prioritas bisa berubah sesuai waktu tergantung dari posisi kamu di masing2 lingkungan yang kamu sebut tadi. kamu juga harus bgt nyatet agenda2 acara yang harus kamu hadirin di atas kalender jadi sebisa mungkin ga bentrok & bisa diatur waktunya. semoga saranku bermanfaat ya! good luck :)
      Runny Answers :
      image LIFE
  • 2010-06-01 04:46:00
    Do you believe in fate?
    • yes, i do
      Runny Answers :
      image LIFE
BACK TO TOP